Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet Dan Olahraga

Setiap orang pasti menginginkan bentuk tubuh yang langsing atau ideal agar terlihat lebih menarik. Tapi tidak semua orang mau berusaha keras dan mewujudkan keinginannya tersebut. Diet dan olahraga merupakan dua hal penting yang dapat membantu anda memiliki bentuk tubuh yang ideal. Diet adalah mengatur pola makan yang baik dengan cara makan tidak berlebihan, mengkonsumsi makanan sehat, dan membatasi makanan berlemak. Dan dengan berolahraga membantu anda membakar kalori dan meningkatkan metabolisme tubuh. Tapi bagi anda yang tidak sempat ataupun malas untuk diet dan berolahraga, berikut ini ada cara mudah menurunkan berat badan tanpa diet dan olahraga yang dikutip dari healthmeup.com.


programdetoksifikasi

 

  • Cara mudah menurunkan berat badan tanpa diet dan olahraga yang pertama adalah hindari makanan cepat saji atau junk food. Makanan cepat saji banyak mengandung lemak jahat dan ini sangat tidak baik untuk kesehatan anda. Konsumsilah makanan sehat dan perbanyak sayur dan buah.
  • Minumlah air putih sesegera mungkin ketika anda merasa lapar diluar jam makan. Ini cara yang efektif untuk menurunkan berat badan karena hal ini akan membuat anda merasa kenyang dan mencegah untuk ngemil sebelum jam makan.
  • Jika anda masih merasa lapar ketika sudah minum air putih, anda dapat mengkonsumsi camilan ringan yang sehat setiap 2-3 jam sekali. Ini bertujuan agar anda tidak terlalu rakus ketika makan, atau bisa jadi anda tidak akan merasa lapar ketika jam makan.
  • Meskipun anda malas berolahraga, tetapi jangan malas untuk bergerak. Bergeraklah sebanyak mungkin yang anda bisa, anda bisa mencoba melakukan stretching setiap jam, naik turun tangga, ataupun berjalan berkeliling kantor.
  • Perhatikanlah kadar gula dalam tubuh anda. Batasi minuman atau makan-makanan manis, terutama bagi anda yang memang suka makanan atau minuman manis. Sebagai penggantinya, anda bisa mengkonsumsi air kelapa (baca juga : Mengurangi Berat Badan Dengan Kelapa Muda) atau minuman dengan zero-sugar atau zero-calorie.
  • Terapkan program detoksifikasi dengan smart detox. Program ini sangat direkomendasikan oleh ahli kesehatan di Amerika maupun di Indonesia. Smart detox akan membuang racun dalam usus anda dan melancarkan metabolisme tubuh. Smart detox tidak hanya efektif untuk menurunkan berat badan, tetapi juga untuk kesehatan anda. Karena program smart detox dapat mencegah penyakit berbahaya seperti kanker, liver, diabetes, jantung koroner, dll.

Itulah beberapa cara mudah menurunkan berat badan tanpa diet dan olahraga. Diperlukan usaha maksimal dan konsisten agar anda berhasil menurunkan berat badan dengan cara-cara tersebut. Sekian dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!