Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Teh Melati

Bagi sebagian orang, menurunkan berat badan bukanlah pekerjaan yang mudah. Berbagai cara telah dilakukan mulai dari melakukan diet ketat, rutin berolahraga dan menjaga pola makan. Tetapi dari semua cara tersebut tidak ada satupun yang berhasil dan berat badan tidak berkurang. Nah, jika anda merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang kesulitan untuk melangsingkan tubuh, ada satu bahan alami yang patut anda coba yaitu teh melati. Ya, teh melati adalah salah satu bahan alami yang dipercaya ampuh untuk menurunkan berat badan. Lantas, bagaimana caranya? berikut ini adalah cara menurunkan berat badan dengan teh melati yang dikutip dari livestrong.com.


programdetoksifikasi

 

Biasanya bunga melati sering digunakan oleh masyarakat sebagai penghias dan pengharum rumah. Tetapi ternyata, teh melati mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan dan diantaranya adalah membantu melangsingkan tubuh. Cara menurunkan berat badan dengan teh melati cukuplah mudah, anda hanya perlu membuat teh seperti biasanya dan minum teh tersebut secara rutin. Namun ingat, gantilah gula yang biasa anda gunakan dengan madu agar hasilnya lebih maksimal.

Mengapa menggunakan teh melati untuk melangsingkan tubuh? menurut sebuah studi terbaru, didapatkan fakta bahwa ada hubungan antara mengkonsumsi teh melati dengan pengurangan sel lemak di dalam tubuh. Hal tersebut bisa terjadi karena teh melati banyak mengandung EGCG (epigallocatechin gallate) yang sangat ampuh membantu proses pembakaran lemak. Tidak hanya itu, teh melati juga mempunyai kandungan antioksidan yang cukup tinggi.

Itulah cara menurunkan berat badan dengan teh melati. Jadi, sediakanlah selalu teh melati ke dalam menu makanan anda ya. Selain membantu melangsingkan dan menjaga berat badan, teh melati juga ternyata mampu meredakan stres dan membuat pikiran lebih tenang. Sekian dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!