Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Kayu Manis Dan Madu

Memang tidak bisa dipungkiri, bahwa mempunyai tubuh langsing dan ideal merupakan impian semua orang. Banyak alasan mengapa seseorang ingin tubuhnya langsing, beberapa diantaranya adalah karena dengan bentuk tubuh langsing akan membuat seseorang terlihat lebih cantik dan menarik. Dengan begitu, kepercayaan diri pun akan meningkat. Selain itu, berat badan yang ideal akan membuat seseorang lebih sehat karena dapat mengurangi resiko penyakit berbahaya yang identik dengan obesitas atau kelebihan berat badan. Tidak hanya itu, bentuk tubuh yang ideal pun akan membuat seseorang jadi lebih mudah beraktifitas. Untuk mendapatkan berat badan yang ideal, ada banyak cara yang bisa anda lakukan dan salah satunya adalah dengan mengkonsumsi ramuan alami kayu manis dan madu. Bagaimana caranya? berikut ini adalah cara menurunkan berat badan dengan kayu manis dan madu.


programdetoksifikasi

 

Pola hidup dan pola makan yang tidak sehat merupakan penyebab utama seseorang mengalami kelebihan berat badan. Untuk mengatasinya, minumlah ramuan alami yang terbuat dari kayu manis dan madu secara rutin. Ramuan ini dipercaya dapat membantu anda menurunkan berat badan. Cara menurunkan berat badan dengan kayu manis dan madu cukuplah mudah. Anda hanya perlu membuat ramuan alami dari kayu manis dan madu. Pertama siapkan 1 gelas air, 10 cm kayu manis dan madu sebanyak 2 sendok makan. Untuk mendapatkan kayu manis, anda bisa membelinya secara online disini, sedangkan madu bisa anda beli disini. Jika semua bahan sudah siap, rebuslah air sampai mendidih lalu masukkan kayu manis. Jika sudah mendidih sempurna, angkat dan tuang ke dalam gelas saji. Kemudian tambahkan madu dan aduk sampai rata. Minumlah ramuan tersebut selagi hangat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, konsumsilah ramuan tradisional tersebut secara rutin pada saat pagi hari.

Demikianlah cara menurunkan berat badan dengan kayu manis dan madu yang dikutip dari boldsky.com. Selain mampu melangsingkan tubuh, ramuan kayu manis dan madu juga berkhasiat untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan, kesehatan hati, membuat perasaan lebih tenang dan rileks, menghangatkan tubuh, mencegah penyakit diabetes dan jantung. Sekian dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!