Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Jus Wortel

Siapa sih yang tidak mau memiliki badan langsing dan ideal? rasanya hampir semua wanita mendambakan hal tersebut. Karena badan yang ideal akan memudahkan siapa saja untuk memilih pakaian yang akan dikenakan. Selain itu, bentuk badan yang langsing dan ideal juga enak dilihat serta bisa meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Namun hal yang paling penting kenapa seseorang harus mempunyai berat badan ideal adalah karena penyakit tidak akan mudah menyerang serta tubuh akan menjadi lebih sehat. Nah, bagi anda yang mempunyai masalah kelebihan berat badan, sebaiknya mulailah kurangi berat badan anda. Salah satu cara yang bisa anda coba adalah dengan mengkonsumsi jus wortel. Bagaimana caranya? berikut ini adalah cara menurunkan berat badan dengan jus wortel yang dikutip dari boldsky.com.


programdetoksifikasi

 

Cara menurunkan berat badan dengan jus wortel tidaklah sulit, pertama anda siapkan dahulu bahan-bahannya yaitu 1 sdt flax seed, 3 sdm jus timun dan 3 sdm jus wortel. Cara membuat bahan-bahan tersebut adalah dengan memasukkan wortel ke dalam juicer lalu ambil jusnya. Dan masukan juga timun ke dalam juicer lalu ambil jusnya. Kemudian masukkan juga flax seed ke dalam juicer lalu haluskan. Campurkan ketiga bahan tersebut lalu aduk hingga rata. Nah, minuman alami penurun berat badan sudah siap anda konsumsi.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, konsumsilah minuman tersebut di pagi hari dalam keadaan perut masih kosong alias belum makan apa-apa. Kombinasi jus biji rami, jus timun dan jus wortel ini dipercaya mampu membantu menurunkan berat badan anda secara efektif. Mengapa? karena minuman alami untuk melangsingkan badan tersebut banyak mengandung  antioksidan yang dapat meningkatkan proses metabolisme tubuh. Tidak hanya itu, campuran alami ini juga bermanfaat untuk menekan nafsu makan, mencegah gangguan tertentu dan melarutkan akumulasi lemak di arteri.

Itulah cara menurunkan berat badan dengan jus wortel yang dicampur dengan jus mentimun. Minuman tersebut bisa menghilangkan lemak sebanyak 5 kg dalam seminggu. Tetapi apabila cara tersebut tidak berhasil dan anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat, aman, sehat dan tanpa lapar, sebaiknya lakukanlah proses detoksifikasi tubuh dengan smart detox. Cara ini bisa menurunkan berat badan hingga 20 kg dalam 20 hari dan bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Bagaimana caranya? klik disini untuk info lebih lanjut. Sekian dan semoga bermanfaat.


Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Jus Wortel

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!