Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Jus Tomat

Bisa dipastikan berat badan ideal merupakan impian semua orang. Baik itu pria maupun wanita, semuanya mendambakan bentuk tubuh yang proporsional. Selain bisa membuat kita tampil lebih menarik, berat badan ideal juga membuat kita lebih sehat. Mengapa? karena orang yang mengalami obesitas, biasanya rentan mengalami berbagai masalah kesehatan seperti diabetes, stroke, liver, jantung dan lain-lain. Nah, untuk mendapatkan berat badan yang ideal tentu dibutuhkan usaha. Beberapa usaha yang bisa anda lakukana adalah dengan menerapkan pola hidup sehat, rutin berolahraga, istirahat yang cukup dan melakukan program diet. Untuk membantu melangsingkan tubuh, sebenarnya ada minuman alami yang bisa anda konsumsi yaitu jus tomat dan mentimun. Bagaimana caranya? berikut ini adalah cara menurunkan berat badan dengan jus tomat dan mentimun yang dikutip dari boldsky.com.

Langkah pertama dari cara menurunkan berat badan dengan jus tomat dan mentimun adalah dengan menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu yaitu tomat sebanyak 3 buah, mentimun sebanyak 1 buah dan 1 sdt lada hitam. Setelah semua bahan sudah siap, cuci bersih buah tomat dan mentimun. Lalu iris kecil-kecil, kemudian masukkan ke dalam blender. Jangan lupa tambahkan juga bubuk lada hitam. Blender hingga halus semua bahan tersebut. Jika sudah, saring jus tersebut dan minum setiap pagi sebelum sarapan.

Tomat dan mentimun mengandung vitamin serta nutrisi yang dapat membantu menurunkan berat badan. Selain itu, kedua makanan tersebut juga dipercaya mampu membuat tubuh menjadi lebih sehat, bugar dan terhindar dari penyakit berbahaya. Hal tersebut bisa terjadi karena kedua buah tersebut juga mengandung antioksidan.

Itulah cara menurunkan berat badan dengan jus tomat dan mentimun. Dengan mengkonsumsi jus tersebut secara rutin sampai 3 bulan, maka kemungkinan besar berat badan anda akan turun hingga 3 kg dan melancarkan sistem pencernaan. Tapi ingat, untuk hasil maksimal harus diiringi dengan menjaga pola makan, terapkan pola hidup sehat, hindari stres, olahraga dan istirahat yang cukup serta jangan ngemil. Sekian dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!