Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Jus Mentimun

Selain memudahkan kita dalam memilih pakaian yang akan dipakai, bentuk tubuh yang ideal juga berpengaruh terhadap kondisi kesehatan seseorang. Tubuh yang ideal mempunyai resiko jauh lebih kecil terserang beberapa penyakit berbahaya dibandingkan dengan orang yang mengalami obesitas. Beberapa penyakit berbahaya tersebut diantaranya adalah jantung, kanker dan diabetes. Maka dari itu sangat penting sekali untuk menjaga tubuh tetap ideal agar terhindar dari penyakit berbahaya. Banyak cara yang dapat anda lakukan untuk mencapai tujuan tersebut diantaranya adalah dengan diet dan olahraga. Selain itu, ada juga beberapa orang yang mencoba dengan cara alami. Nah, bagi anda yang ingin menggunakan bahan alami untuk menurunkan berat badan, berikut ini ada cara menurunkan berat badan dengan jus mentimun.

Untuk mengaplikasikan bagaimana cara menurunkan berat badan dengan jus mentimun, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu yaitu 1 liter air, 10 lembar daun mint, 1 buah lemon, dan 1/2 buah mentimun. Jika bahan sudah siap, campurkan buah mentimun, daun mint dan air ke dalam blender lalu haluskan. Tambahkan air perasan buah lemon dan juga beberapa es batu agar terlihat lebih segar. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, konsumsilah minuman tersebut setiap hari. Semua bahan alami yang digunakan bermanfaat untuk melancarkan pencernaan dan membantu menghilangkan lemak di perut.

Namun jika anda tidak mau repot membuat jus mentimun untuk diet, ada cara lain yaitu anda bisa mengkonsumsi smart detox. Smart Detox merupakan minuman nutrisi yang akan membantu anda melangsingkan badan hanya dalam 20 hari. Smart detox sangat aman dikonsumsi karena dirancang oleh para ahli kesehatan dunia dan mereka sendirilah yang mencoba bagaimana ampuhnya smart detox. Anda bisa membaca artikel sebelumnya tentang program detoksifikasi untuk mengetahui info lebih lanjut.

Itulah tadi penjelasan mengenai bagaimana cara menurunkan berat badan dengan jus mentimun yang dikutip dari boldsky.com. Selain baik untuk menurunkan berat badan, jus mentimun juga berguna untuk proses detoksifikasi tubuh sehingga anda bisa terhindar dari penyakit-penyakit berbahaya yang diakibatkan oleh toksin atau racun. Sekian dan semoga bermanfaat.


Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Jus Mentimun

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!