Cara Menghilangkan Kutu Rambut Dengan Minyak Kayu Putih Dan Jeruk Nipis

Rambut merupakan salah satu anggota tubuh yang oleh sebagian besar masyarakat dianggap sangat penting untuk menunjang penampilan. Bahkan ada istilah yang menyebutkan bahwa rambut adalah mahkota wanita. Mengingat pentingnya rambut bagi penampilan seseorang, maka sudah seharusnya kita menjaga kesehatan rambut dari berbagai masalah yang sering timbul, dan salah satunya adalah kutu rambut. Masalah kutu rambut seringkali membuat kita risih. Bagaimana tidak, masalah yang bisa dialami oleh anak kecil, dewasa, hingga orang tua ini dapat mengakibatkan kulit kepala menjadi gatal dan rambut mudah rontok. Untuk mengatasinya, anda bisa menggunakan cara yang alami. Bagaimana caranya? berikut ini adalah cara menghilangkan kutu rambut dengan minyak kayu putih dan jeruk nipis.

Untuk memulai cara menghilangkan kutu rambut dengan minyak kayu putih dan jeruk nipis, pertama anda siapkan bahannya terlebih dahulu yaitu 6 sdm minyak kayu putih dan 2 buah jeruk nipis. Setelah bahan siap, campurkan kedua bahan alami tersebut ke dalam satu wadah lalu aduk hingga rata. Setelah tercampur rata, aplikasikan campuran bahan tersebut pada bagian rambut secara merata sambil melakukan pijatan ringan agar bahan-bahannya meresap secara sempurna. Jika sudah, biarkan selama kurang lebih 2 jam lalu bilas menggunakan air hangat. Setelah itu, keramaslah seperti biasa.

Atau jika anda malas membuat ramuan tersebut, anda bisa menggunakan Peditox obat pembasmi kutu rambut yang sudah terbukti khasiatnya. Selain kualitasnya yang terjamin, harganya pun tidak terlalu mahal. Anda bisa membelinya secara online disini.

Selain itu, anda juga bisa menggunakan sisir khusus untuk menghilangkan telur kutu rambut. Sisir ini di design sedemikian rupa untuk mengatasi masalah kutu rambut dengan aman tanpa bahan kimia. Selain untuk manusia, sisir ini juga bisa digunakan untuk hewan peliharaan. Jika anda berminat, anda bisa membelinya secara online disini.

Itulah cara menghilangkan kutu rambut dengan minyak kayu putih dan jeruk. Ingat, jika kutu sudah hilang, anda wajib menjaga kebersihan rambut dengan cara rajin keramas. Serta jangan lupa, jangan menggunakan sisir atau benda lainnya yang sama dengan orang yang bermasalah dengan kutu rambut. Sekian dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!