Cara Mengecilkan Pinggang Dengan Cepat Setelah Melahirkan

Cara Mengecilkan Pinggang Dengan Cepat Setelah Melahirkan – Mempunyai pinggang yang langsing merupakan idaman hampir setiap wanita. Karena pinggang yang langsing akan membuat wanita terlihat lebih cantik, seksi dan mempesona. Untuk itulah beragam cara ditempuh untuk mendapatkan pinggang yang kecil dan langsing. Tetapi sayang sekali, tidak sedikit wanita yang tidak bisa menjaga bentuk pinggangnya. Banyak wanita yang mengalami pinggang besar terutama wanita yang sudah melahirkan dan mempunyai anak. Bagi wanita yang sudah mempunyai anak tentu membutuhkan usaha dan waktu ektra untuk mendapatkan pinggang anda kembali langsing. Namun anda jangan khawatir dan putus asa, karena ada cara mengecilkan pinggang dengan cepat setelah melahirkan yang dikutip dari stylecraze.com berikut ini :

Banyak Minum Air Putih

Konsumsi banyak air putih akan membuat anda lebih awet kenyang atau tidak cepat merasa lapar. Nah, ketika anda merasa kenyang tentu anda tidak akan terlalu banyak mengkonsumsi makanan. Tidak hanya itu, air putih juga sangat baik untuk melancarkan proses pencernaan dalam tubuh. Dengan begitu, anda akan mendapatkan perut dan pinggang anda langsing kembali dengan cepat yaitu hanya dalam waktu 1 minggu.


programdetoksifikasi

 

Ubah Menu Diet

Mungkin anda berpikir bahwa dengan mengurangi konsumsi daging dan hanya memakan buah dan sayur akan membuat anda langsing. Hal tersebut memanglah tidak salah, tetapi anda lupa bahwa konsumsi buah dan sayur yang berlebihan juga akan membuat anda gemuk karena buah memiliki kandungan gula yang cukup tinggi. Maka dari itu cobalah merubah menu diet anda yaitu dengan mengurangi daging, sayur serta buah dan cobalah konsumsi biji-bijia. Biji-bijian merupakan makanan yang rendah kalori dan bisa membuat perut anda lebih awet kenyang.

Gunakan Pakaian Yang Tepat

Agar pinggang anda terlihat kecil dan langsing, hindarilah memakai pakaian yang berwarna terang. Sebaliknya, gunakanlah pakaian yang berwarna gelap. Ini akan membuat pinggang anda terlihat lebih ramping. Selain itu, gunakanlah korset untuk membuat pinggang anda lebih ramping. Tetapi harus diperhatikan juga bahwa penggunaan korset dalam waktu yang lama tidak baik untuk kesehatan.

Latihan Dan Olahraga

Olahraga atau latihan mengecilkan pinggang adalah hal yang sangat penting. Karena aktifitas ini sangat membantu untuk membentuk pinggang yang langsing. Olahraga yang dapat anda lakukan yaitu dengan mencoba sit up, lari pagi secara rutin, dan senam. Usaha yang maksimal dibutuhkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal juga. Jadi anda harus berolahraga secara rutin.

Itulah beberapa cara mengecilkan pinggang dengan cepat setelah melahirkan yaitu hanya dalam waktu 1 minggu saja. Tetapi cara tersebut akan berhasil jika berat badan anda sebelumnya memang tidak terlalu gemuk dan tidak mengalami obesitas. Jika berat badan anda memang sudah berlebih sebelumnya, sebaiknya anda perlu membaca artikel sebelumnya yaitu tentangĀ “Kenapa Susah Menurunkan Berat Badan. Setelah mengetahui penyebabnya, maka anda akan dapat menurunkan berat badan dengan mudah dan cepat. Sekian dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!