Cara Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Olahraga Dan Obat

Perut buncit merupakan salah satu hal yang akan merusak penampilan, entah itu bagi pria maupun wanita. Selain toksin atau racun yang mengendap pada usus, gaya hidup yang tidak sehat, pola makan serta kebiasaan buruk merupakan beberapa penyebab perut buncit. Berolahraga adalah salah satu jalan yang bisa anda tempuh untuk mengatasi perut buncit. Tapi sayangnya, tidak semua orang punya waktu untuk berolahraga dan malah memilih obat untuk diet instant. Padahal sudah banyak ditemukan bahaya efek samping dari obat diet. Jika anda tidak punya waktu dan tidak ingin mengkonsumsi obat diet, berikut ini adalah cara mengecilkan perut buncit tanpa olahraga dan obat yang dikutip dari indiatimes.com.

Konsumsi Semangka

Mengkonsumsi semangka akan membuat anda merasa kenyang lebih lama dan ini membantu anda untuk tidak makan berlebih. Hal ini bisa terjadi karena semangka mengandung air sebanyak 82 %. Jadi, mengkonsumsi semangka dapat membantu anda melangsingkan perut.

Postur Tubuh Yang Baik

Dua hal yang dapat mempengaruhi pembakaran lemak dalam tubuh adalah sirkulasi udara dan pernafasan. Nah, dua hal ini akan anda dapatkan ketika anda duduk dan berdiri dengan postur tegak. Selain membantu membakar lemak, postur tubuh yang baik juga akan mendukung penampilan dan tentu saja menyehatkan.

Konsumsi Air Putih

Cara mengecilkan perut buncit tanpa olahraga dan obat yang berikutnya adalah banyak mengkonsumsi air putih. Ya, banyak mengkonsumsi air putih mungkin sudah sering anda dengar pada program-program diet lainnya. Karena air putih memang sudah terbukti dapat membantu membakar lemak dan membantu meningkatkan proses metabolisme tubuh.

10.000 Langkah Setiap Hari

Jika anda tidak punya waktu atau malas melakukan olahraga berat, lakukanlah olahraga ringan seperti berjalan kaki sebanyak 10.000 langkah per hari. Anda dapat menghitung berapa jumlah langkah anda hari ini dengan menggunakan aplikasi smart phone atau dengan pedometer. Walaupun hanya berjalan kaki, anda bisa melunturkan lemak dengan melakukan hal ini.

Tidur Yang Cukup

Tidur yang cukup akan membantu melancarkan proses metabolisme dan menjaga organ-organ tubuh agar tetap berfungsi dengan baik. Durasi tidur yang disarankan pada orang dewasa adalah 7 sampai 8 jam perhari.

Jadwal Makan Teratur

Untuk mengecilkan perut bukan berarti anda tidak makan sama sekali, yang perlu anda lakukan hanyalah mengatur jadwal makan anda secara teratur. Setiap hari anda harus sarapan di waktu yang sama. Termasuk pada waktu weekend dimana anda biasanya bangun agak siang.

Detoksifikasi

Detoksifikasi merupakan proses pembuangan racun yang terdapat pada usus. Dengan membuang racun atau toksin ini, akan memperlancar poses metabolisme tubuh dan perut anda akan mengecil dengan sendirinya. Anda dapat mengkonsumsi smart detox untuk melakukan detoksifikasi. Ingat, smart detox bukan obat diet tetapi minuman nutrisi yang akan membantu tubuh membuang racun atau toksin. Smart detox sudah banyak direkomendasikan oleh para ahli kesehatan di Amerika maupun Indonesia. Untuk lebih jelasnya, silahkan klik program detoksifikasi.

Itulah beberapa cara mengecilkan perut buncit tanpa olahraga dan obat. Cara tersebut memanglah tidak instant, dibutuhkan kesabaran untuk menjalankannya. Sekian dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!