Cara Membakar Lemak Dengan Bawang Putih

Agar bisa bekerja dengan baik dan sempurna, tubuh kita memang memerlukan lemak. Namun akan menjadi berbahaya bagi tubuh jika lemak sudah menumpuk serta berlebihan. Untuk mengatasi hal tersebut, sesungguhnya ada berbagai macam cara yang bisa anda coba. Mulai dengan cara yang alami hingga secara medis. Nah, bagi anda yang ingin menggunakan cara alami, ada salah satu bahan alami yang bisa anda coba yaitu bawang putih. Ya, bawang putih merupakan bahan alami yang ampuh untuk menurunkan berat badan, proses detoksifikasi serta meningkatkan metabolisme tubuh. Lantas, bagaimana caranya? berikut ini adalah cara membakar lemak dengan bawang putih yang dikutip dari lifehack.org.


programdetoksifikasi

 

Untuk mengimplemantasikan bagaimana cara membakar lemak dengan bawang putih adalah dengan membuat ramuan atau minuman pelangsing berbahan dasar bawang putih. Pertama anda siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu yaitu segelas air putih, 1 buah lemon dan 3 siung bawang putih. Setelah semua bahan sudah siap, geprek atau hancurkan 3 siung bawang putih yang sudah dikupas lalu biarkan selama 10 menit. Setelah itu, ambil air perasan jeruk lemon dan campurkan dengan air putih. Kemudian tambahkan bawang putih lalu aduk rata dan biarkan selama kurang lebih 2 menit. Nah, minuman alami bawang putih pembakar lemak sudah siap anda konsumsi. Minumlah ramuan tersebut sebelum sarapan saat pagi hari.

Mengapa menggunakan bawang putih untuk menurunkan berat badan? para ahli percaya bahwa bawang putih dapat membantu meningkatkan metabolisme, proses detoksifikasi tubuh dan membakar lemak. Selain itu, di korea ada sebuah penelitian yang cukup populer yang diterbitkan dalam Journal of Nutrition pada tahun 2011. Penelitian tersebut menemukan fakta bahwa lemak pada tubuh tikus dapat berkurang sesudah makan bawang putih.

Itulah penjelasan mengenai bagaimana cara membakar lemak dengan bawang putih. Minumlah ramuan atau minuman bawang putih tersebut secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tetapi ingat, apabila anda mempunyai gangguan kesehatan, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu mengenai kondisi kesehatan anda pada dokter. Sekian dan semoga bermanfaat.


Cara Membakar Lemak Dengan Bawang Putih

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!