Cara Diet Sehat Dan Cepat Untuk Remaja Wanita

Baru-baru ini kata kunci dengan judul cara diet sehat dan cepat untuk remaja wanita merupakan yang paling banyak dicari di search engine seperti google, yahoo, bing, dll. Tidak aneh memang, karena saat ini banyak sekali wanita, terutama yang masih remaja mengalami masalah obesitas atau kelebihan berat badan. Hal ini banyak dipengaruhi oleh gaya hidup yang tidak sehat di zaman modern sekarang ini. Saat ini anak remaja lebih betah dan banyak meluangkan waktunya dengan gadget mereka ketimbang untuk berolahraga. Dan banyak bermunculannya makanan-makanan instant yang tidak sehat menambah faktor penyebab kelebihan berat badan. Untuk itu agar kita bisa mengatasi kelebihan berat badan, kita perlu mengetahui cara menurunkan berat badan untuk remaja wanita. Berikut ini adalah beberapa cara diet sehat dan cepat untuk remaja wanita:

Mengonsumsi Protein

Protein dapat membantu meningkatkan proses metabolisme tubuh kita. Selain itu, protein juga bisa menghindarkan anda dari godaan untuk ngemil yang merupakan salah satu penyebab berat badan berlebih. Sumber protein yang dapat anda konsumsi adalah dada ayam tanpa kulit, yoghurt, kacang-kacangan, dan daging sapi tanpa lemak.


programdetoksifikasi

 

Hindari Minuman Berkalori

Walaupun minuman berkalori itu enak dan manis, tetapi anda harus menghindarinya karena minuman berkalori dapat menyebabkan kelebihan berat badan dan menghancurkan program diet anda yang sedang dijalani.

Harus Konsisten

Banyak orang yang gagal dalam melakukan diet karena tidak konsisten, dengan cara menunda diet dan berhenti di tengah-tengah jalan. Mereka berfikir dapat melakukan diet di keesokan harinya atau berkata “nanti sajalah”. Hal ini akan membuat anda tidak akan pernah berhasil melakukan diet karena “nanti-nanti”. Untuk itu sangat dibutuhkan sekali konsistensi

Hindari Makan Malam

Proses metabolisme tubuh akan melambat pada saat malam, jadi usahakan agar tidak makan atau ngemil pada saat malam. Usahakan makan terakhir anda adalah sebelum jam 7 malam. Hal ini memang sulit, terlebih lagi bagi anda yang suka menonton tv atau browsing internet pasti akan ngemil pada saat malam. Tetapi percayalah, tekad yang kuat akan mengalahkan segalanya.

Olahraga

Kombinasikan program diet anda dengan berolahraga karena dengan berolahraga bisa membakar lemak dalam tubuh dengan cepat. Hal ini juga sudah dibuktikan melalui berbagai penelitian dan juga pengalaman dari banyak orang. Anda dapat memilih jenis olahraga kardio untuk mempercepat proses menurunkan berat badan. Jenis olahraga yang dapat anda lakukan adalah bersepeda, berlari, atau berenang.

Itulah beberapa cara diet sehat dan cepat untuk remaja wanita. Sekian dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!