Cara Diet Sehat Alami Dengan Minuman

Diet sehat alami biasanya dilakukan dengan cara mengkombinasikan komposisi makanan anda. Mulai dari mengkonsumsi makanan berserat, tinggi protein atau mengurangi makanan dengan kandungan tinggi karbohidrat. Jika mungkin saja anda sudah melakukan itu semua tetapi ternyata hasilnya masih nihil, jangan putus asa. Masih banyak cara diet sehat alami yang dapat anda coba. Begitu amannya diet sehat alami itu sehingga tidak masalah jika anda mencoba banyak cara diet sehat alami. Nah, cara diet sehat alami yang satu ini tidak mengikutsertakan makanan didalamnya, dietnya adalah dengan mengkonsumsi beberapa jenis minuman yang dipercaya memiliki khasiat sendiri-sendiri untuk diet. Lalu seperti apa cara diet sehat alami dengan minuman?

Air Putih / Air Mineral

Waah..menurut saya, primadona dalam diet sehat alami adalah air putih. Hampir semua jenis diet sehat alami selalu memasukan air putih didalamnya sebagai jenis minuman wajib yang harus anda konsumsi untuk menurunkan berat badan. Ya, air putih memang banyak memberikan hasil untuk menurunkan berat badan. Hal ini sesuai dengan sebuah penelitian yang mendapatkan fakta mengejutkan bahwa berat badan dapat turun kurang lebih 2 Kg hanya dengan mengkonsumsi 2-3 gelas air putih 10 menit sebelum makan selama 3 bulan.

Susu Kedelai

Selama diet kita akan mengurangi jumlah komposisi makan khususnya lemak. Padahal lemak juga merupakan salah satu unsur yang sangat diperlukan oleh tubuh. Nah, cara menggantinya adalah dengan mengkonsumsi susu kedelai. Susu kedelai mengandung protein tinggi dan juga lemak setara dengan segelas susu sapi. Tetapi bedanya dengan susu sapi yang berasal dari protein dan lemak hewani, protein dan lemak dari sari kedelai lebih ramah oleh tubuh karena polisakaridanya tidak larut oleh air sehingga tidak diserap berlebihan oleh tubuh.

Teh Hijau

Sudah bukan rahasia lagi bahwa teh hijau mampu melangsingkan tubuh. Hampir separuh dari semua suplemen pelangsing mengandung sari teh hijau didalamnya yang memang kandungannya sangat baik untuk memperlancar metabolisme tubuh serta mengontrol rasa lapar. Dengan rasa lapar yang terkontrol baik, serta metabolisme berjalan lancar maka dijamin tubuh anda akan cepat langsing. Tak hanya baik untuk proses diet, teh hijau juga sebuah minuman yang mengandung antioksidan tinggi. Mampu menghilangkan zat radikal bebas dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Demikianlah beberapa tips atau cara diet sehat alami dengan minuman yang patut anda coba dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!