Cara Diet Dengan Kentang

Kentang kaya dengan kandungan karbohidrat sehingga berguna untuk menahan lapar atau istilahnya mengenyangkan. Hal ini dapat menggantikan fungsi nasi dengan kentang sebagai program diet. Cara diet dengan kentang bisa menjadi pilihan untuk merampingkan tubuh. Apabila dijalani secara kontinu, diet dengan menggunakan kentang bisa menurunkan berat badan hingga 5 kg selama 2 minggu. Menakjubkan, bukan? Lantas tidak ada salahnya jika anda mencobanya segera. Selain tinggi karbohidrat, kentang juga tinggi energi karena energi dalam sebutir kentang lebih baik daripada umbi-umbian lainnya dan sayuran.

Kentang juga kaya serat serta kandungan airnya. Kentang memang seharusnya dipanggang atau direbus untuk menjalankan program cara diet dengan kentang. Anda tidak dianjurkan untuk menggoreng kentang, karena kandungan minyak setelah proses menggoreng akan mengakibatkan penimbunan lemak di dalam tubuh. Dalam menjalani diet ini juga tidak perlu risau dalam mengonsumsinya karena boleh memadukan kentang dengan telur atau lauk untuk santapan makan siang. Anda hanya perlu mengonsumsi 1-2 butir kentang ukuran sedang yang telah direbus ketika pagi hari. Pada siang hari boleh menambah jumlah kentang menjadi 2-3 kentang rebus disertai lauk yang berupa ikan rebus. Sedangkan pada malam hari boleh mengonsumsi berapapun kentang sebelum pukul delapan malam.


programdetoksifikasi

 

Cara diet dengan kentang bisa dijalankan dengan berbagai cara, bagi yang bosan dengan sajian kentang rebus dalam hari-harinya bisa juga mencari alternatif olahan kentang dalam bentuk lain sebagai santapan makan pagi, siang dan malam. Anda yang hobi memasak pastinya mempunyai kreasi dalam memasak kentang. Pilihannya bisa dijadikan sup kentang kental, salad kentang, maupun kentang panggang. Caranya mudah saja, untuk membuat salad kentang yaitu hanya perlu merebus kentang 10-15 menit kemudian menambahkan beberapa sayuran pelengkap seperti selada, seledri, maupun wortel. Sedang untuk membuat sup kentang kental hanya perlu menambahkan susu sebagai pelengkap memasaknya. Sup kentang kental bisa dikonsumsi 2 kali sehari sebagai menu diet yang efektif. Untuk hasil maksimal anda harus melakukannya secara rutin dan kontinu (berkelanjutan), bisa dilakukan secara bertahap dalam kurun waktu 7 hari kemudian menjadi 2 minggu hingga hitungan bulan.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!