Cara Diet Dengan Jeruk Nipis Untuk Ibu Rumah Tangga

Bagi anda yang belum berhasil menurunkan berat badan dan mendapatkan tubuh ideal, anda bisa mencoba menggunakan jeruk nipis sebagai menu diet anda. Cara ini sangat cocok sekali bagi anda para ibu rumah tangga yang tentu saja memiliki waktu yang terbatas dikarenakan harus mengurus keluarga. Jeruk nipis sangat bermanfaat sekali untuk membantu anda menurunkan berat badan. Diet dengan jeruk nipis, sangatlah aman jika dibandingkan dengan obat-obatan diet. Karena obat diet biasanya akan memacu detak jantung anda lebih cepat dan berbahaya bagi kesehatan. Lalu seperti apa diet dengan jeruk nipis? berikut ini adalah cara diet dengan jeruk nipis untuk ibu rumah tangga seperti anda.


programdetoksifikasi

 

  • Minumlah air perasan jeruk nipis setiap bangun pagi serta barengi dengan 2 gelas air putih. Jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C yang berguna untuk menurunkan berat badan. Jeruk nipis akan membersihkan dan membuang racun yang terdapat pada usus anda sehingga akan melancarkan proses metabolisme tubuh. Untuk mendapatkan air perasan jeruk nipis, anda bisa membelinya secara online disini.
  • Lakukan olahraga ringan. Setelah mengkonsumsi air perasan jeruk nipis, lakukanlah olahraga ringan seperti senam dan berjalan kaki.
  • Konsumsi makanan kaya akan serat. Pada siang hari, hindarilah makanan yang mengandung santan dan konsumsi makanan yang banyak mengandung serat.
  • Hindari makan malam. Jika anda merasa lapar pada malam hari, konsumsilah buah dan air putih saja. Dan usahakan untuk mengkonsumsi air putih lebih dari 2 liter dalam sehari.

Itulah cara diet dengan jeruk nipis untuk ibu rumah tangga. Anda harus melakukan hal tersebut secara rutin minimal selama 1 minggu dan kemudian lihatlah hasilnya, maka anda akan terkejut ketika mengetahui bahwa berat badan anda turun sebanyak 3-6 kg. Ini sudah dibuktikan sendiri oleh siti nursantini yang dikutip oleh situs detik.com. Selain berguna untuk menurunkan berat badan, jeruk nipis juga sangat bermanfaat untuk kesehatan dengan menggunakan jeruk nipis sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Tidak hanya itu, jeruk nipis juga sering digunakan sebagai bahan masakan oleh ibu-ibu rumah tangga. Sekian dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!