Cara Diet Dengan Bihun Jagung

Saat ini banyak yang mengemukakan cara yang ampuh untuk mengatasi berat badan tubuh yang berlebih dan gemuk. Salah satunya adalah dengan cara yang alami. Cara yang alami yang sering digunakan oleh masyarakat adalah cara diet dengan bihun jagung. Kandungan bihun jagung sangat efektif untuk menghancurkan lemak yang menempel pada tubuh (Baca : Mengapa Kita Sangat Sulit Menurunkan Berat Badan?). Adapun cara diet dengan bihun jagung yang efektif dan mudah adalah sebagai berikut :

  • Pilihlah bihun yang rendah kalori, jangan sampai kalori semakin menumpuk di tubuh anda. Saat ini ada banyak jenis bihun rendah kalori yang tersedia di pasaran. Untuk mendapatkannya, silahkan klik disini.
  • Gunakan bihun jagung untuk diolah menjadi lauk-pauk yang higienis. Tambahkan sayuran yang banyak mengandung serat dan vitamin. Konsumsi 2 kali sehari yaitu dari pagi dan malam hari.
  • Gunakan bihun jagung sebagai obat alami dan tradisional. Cara mengolahnya adalah sediakan bihun jagung, kunir dan sedikit garam. Campurkan ketiga bahan tersebut kemudian tumbuk sampai halus. Hasil tumbukan diperas dengan menggunakan air secukupnya. Minum 3 kali sehari terutama ketika menjelang tidur.
  • Gunakan bihun jagung untuk diolah menjadi jus bihun jagung. Cara mengolahnya sangat mudah hanya dengan menyediakan bihun jagung secukupnya minimal menghasilkan satu gelas jus bihun jagung. Konsumsi 2 kali sehari ketika pagi dan malam hari.
  • Gunakan bihun jagung untuk dikonsumsi secara langsung. Caranya, kunyah bihun jagung secukupnya seperti sayuran. Kunyah sampai air yang ada di dalam bihun tersebut terasa kering. Hal ini efektif untuk melangsingkan tubuh.


Bihun Jagung

 

Untuk mendukung cara diet dengan bihun jagung, banyaklah mengkonsumsi sayuran dan buah setiap hari. Kandungan serat dan vitamin yang ada di dua makanan ini sangat baik untuk menghancurkan lemak dan melancarakan sistem pencernaan dalam tubuh. Bisa juga mengkombinasikan sayuran dan buah dengan bihun jagung untuk diolah menjadi jus. Selain itu, jangan sampai menghilangkan kebiasaan mengkonsumsi air putih minimal 2 liter dalam sehari. Karena kandungan air dapat mencerna lemak yang buruk dalam tubuh. Maka dari itu, gunakan sistem yang baik dan benar untuk menghasilkan tubuh yang ideal.

Sebelum anda mempraktekkan cara diet dengan bihun jagung, sebaiknya anda ketahui dulu penyebab kegemukan dan kenapa anda begitu sulit menurunkan berat badan. Masalah yang utama adalah pada proses pencernaan yaitu usus, ketika usus dipenuhi racun atau toksin maka proses metabolisme tubuh akan menurun dan ketika proses metabolisme menurun, kemampuan untuk merubah lemak menjadi energi akan berkurang. Dan ketika itu terjadi, anda makan apapun akan menjadi lemak, dan disitulah sumber masalahnya. Lalu apa yang harus anda lakukan? yang harus anda lakukan adalah mendetoksifikasi tubuh atau pembuangan racun. Seperti apa caranya? klik disini untuk tahu caranya mendetoksifikasi tubuh dengan cepat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!