Cara Diet Dalam 1 Minggu Tanpa Lapar

Cara Diet Dalam 1 Minggu Tanpa Lapar – Hampir setiap wanita ingin bentuk tubuhnya ideal dan tampak langsing. Mempunyai bentuk tubuh yang ideal akan menambah kepercayaan diri dan menunjang aktifitas sehari-hari. Banyak wanita yang ingin langsing tetapi mereka tidak mau berkorban dengan melakukan diet ketat. Nah, bagi anda yang tidak ingin melakukan diet ketat dan tidak mau tersiksa karena lapar pada saat diet, berikut ini ada cara diet dalam 1 minggu tanpa lapar. Cara yang diungkapkan oleh healtmeup.com ini, akan menurunkan berat badan anda sebanyak  3-5 kg dalam seminggu. Sebelum memulainya, anda diingatkan untuk memiliki komitmen terlebih dahulu dengan mengikuti plan yang sudah ditetapkan agar cara ini berhasil. Seperti apa caranya? yuk, sita simak satu persatu.

Hari Pertama (Senin)

Diet sehat ini akan dimulai pada hari senin, pada hari ini anda akan memulainya dengan mendetoksifikasi tubuh terlebih dahulu yaitu dengan mengkonsumsi buah-buahan seperti jeruk, pir, semangka dan apel. Selain itu juga, anda diwajibkan mengkonsumsi minimal 10 gelas air putih. (Baca juga : programdetoksifikasi turunkan berat badan)


programdetoksifikasi

 

Hari Kedua (Selasa)

Cara diet dalam 1 minggu tanpa lapar di hari kedua ini, anda hanya diperbolehkan mengkonsumsi sayuran. Selain itu, hindarilah makanan yang mengandung minyak, butter, susu dan krim. Untuk memulai aktifitas di pagi hari anda dapat mengkonsumsi kentang rebus agar memperoleh energi untuk beraktifitas seharian. Jangan lupa juga untuk mengkonsumsi minimal 10 gelas air putih.

Hari Ketiga (Rabu)

Pada hari selasa atau hari ketiga, anda dapat mengkonsumsi sayur dan buah tetapi harus tetap menghindari makanan yang mengandung minyak, butter, susu dan krim. Pisang dan kentang juga merupakan makanan yang tidak diperbolehkan pada hari ini. Buah sehat dan salad sayur merupakan menu makanan pada saat makan siang anda. Dan perbanyaklah asupan air pada hari ini dengan mengkonsumsi minimal 12 gelas air dalam sehari.

Hari Keempat (Kamis)

Anda dapat mengkonsumsi sup sayuran, tiga gelas susu dan 10 buah pisang pada hari kamis. Jangan lupa juga untuk meminum minimal 12 gelas air putih.

Hari Kelima (Jum’at)

Anda sudah dibolehkan makan nasi pada hari kelima ini, karena biasanya anda akan mengalami penurunan berat badan sebanyak 2-3 kg pada hari ini. Tetapi sebaiknya gunakanlah beras merah untuk tetap menjaga berat badan anda. Anda juga bisa memakan salad, susu, sayur dan buah. Tetapi harus ingat, mengkonsumsi 6 buah tomat pada hari ini merupakan hal yang wajib serta 14 gelas dalam sehari.

Hari Keenam (Sabtu)

Di hari sabtu ini konsumsilah sayuran dan nasi merah serta hindarilah makanan yang mengandung minyak, butter, krim dan susu. Dan konsumsilah air putih minimal 12 gelas. Green tea tanpa gula juga bisa anda konsumsi pada hari ke enam ini.

Hari Ketujuh (Minggu)

Anda diwajibkan memakan makanan campuran nasi merah, sayur, dan buah. Anda juga dapat membuat jus buah tanpa gula. untuk membuat jus, buah yang disarankan adalah buah anggur dan jeruk. Agar tidak kelaparan, konsumilah sup sayuran.

Demikianlah cara diet dalam 1 minggu tanpa lapar. Selamat mencoba dan apabila tidak berhasil, ada baiknya anda perlu mengetahui terlebih dahulu penyebab sulit menurunkan berat badan yang bisa anda baca pada artikel yang berjudul “Kenapa Susah Menurunkan Berat Badan“. Sekian dan semoga bermanfaat.. 🙂


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!