Cara Diet Berdasarkan Golongan Darah

Diet berdasarkan golongan darah merupakan satu-satunya cara yang efektif untuk memiliki tubuh yang langsing dan ideal. Jenis diet ini berdasarkan jenis golongan darah yang mereka miliki. Sebenarnya untuk program diet yang terpenting adalah menjaga kesehatan tubuh dan menyeimbangkan pola makan yang sehat agar nanti mendapatkan hasil tubuh yang ideal dan kuat. Berikut ini Cara Diet berdasarkan golongan darah.

Diet Golongan Darah O

Diet golongan darah o utamakan untuk mengkonsumsi roti yang banyak mengandung protein, jenis sayuran yang cocok untuk golongan darah o dan hindari stes ketika menjalankan program diet golongan darah o ini. Hal ini penting untuk menghasilkan tubuh yang ideal.


programdetoksifikasi

 

Diet Golongan Darah B

Diet golongan darah B ini lebih mudah untuk menjalaninya karena golongan darah B memiliki anti bodi yang kuat dari serangan penyakit. Untuk program dietnya yaitu sering melakukan olahraga dan banyak mengkonsumsi ikan laut, keju, yogurt, brokoli dan terong.

Diet Golongan Darah A

Cara Diet berdasarkan golongan darah A ini cocok untuk banyak mengkonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan. Selain itu bisa mengkonsumsi aneka macam daging seperti daging kelinci, bebek, cumi-cumi. Olahraga yang cocok untuk golongan darah A adalah olahraga ringan minimal 15 menit dalam sehari.

Diet Golongan Darah AB

Untuk diet golongan darah AB ini jauh lebih ringan dan mudah menjalaninya dibandingkan golongan darah yang lain. Untuk program diet yang cocok adalah banyak mengkonsumsi susu kambing, ikan tuna dan anggur merah. Untuk jenis olahraga yang cocok golongan darah AB adalah olahraga yang rutin dilakukan setiap hari minimal 2 kali sehari.

Itulah cara diet berdasarkan golongan darah yang bisa dilakukan oleh seluruh kalangan masyarakat yang ingin mempunyai tubuh yang langsing dan ideal. Namun untuk menjalaninya harus dilakukan secara teratur dan menghindari segala hal yang menghambat program diet golongan darah agar nanti menghasilkan tubuh yang ideal. Maka dari itu, perlu banyak informasi agar lancar dalam melaksanakan program diet golongan darah ini.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!