Buah Untuk Diet Turunkan Berat Badan

Buah Untuk Diet Turunkan Berat Badan – Tubuh ideal memang menjadi dambaan banyak orang, baik laki-laki maupun perempuan. Tubuh ideal yang dimaksud adalah tidak terlalu kurus dan tidak terlalu gemuk. Untuk itulah, orang kurus mencoba menaikkan berat badan mereka dan begitupun sebaliknya, orang gemuk mencoba menurunkan berat badannya. Dan efeknya, untuk orang yang kelebihan berat badan muncul beragam progarm diet untuk menurunkan berat badan. Dari berbagai macam program diet yang ada, ada satu menu makanan yang tidak pernah dihilangkan dari menu diet yaitu buah-buahan. Ya, buah-buahan memang sangat baik untuk membantu progran diet anda. Kelebihan utama adalah anda dapat menjalankan diet sehat dengan buah-buahan. Berikut ini adalah beberapa jenis buah untuk turunkan berat badan.


programdetoksifikasi

 

  1. Blueberries. Buah blueberris dapat membantu proses pembuangan racun dalam tubuh lebih cepat. Racun yang dimaksud adalah toksin yang mengendap pada usus dan mengganggu proses pencernaan. Seperti yang kita ketahui, racun / toksin itulah penyebab kegemukan. Bagaimana cara membersihkan racun atau toksin dengan cepat? baca : program detoksifikasi bersihkan toksin atau racun.
  2. Kelapa. Buah kelapa dapat mempercepat proses metabolisme di dalam hati sampai 30 persen. (Baca : Mengurangi Berat Badan Dengan Kelapa Muda)
  3. Jeruk Bali. Retensi cairan bisa dicegah dengan jeruk bali. Retensi cairan adalah tertahannya air di dalam tubuh kita yang diakibatkan oleh sulitnya mengeliminasi garam atau natrium.
  4. Lemon. Racun yang terdapat dalam hati akan dibuang dengan cepat oleh buah lemon karena kandungan buah lemon yang kaya akan vitamin C.
  5. Alpukat. Ada satu hormon yang bisa berhubungan dengan turunnya berat badan seseorang yaitu hormon testosterone dan buah alpukat ini bisa memproduksi hormon testosterone.
  6. Jeruk. Jeruk juga dapat membantu proses metabolisme cair karena kandungan kalorinya yang sedikit.
  7. Persik (peach). Racun dari dalam tubuh dapat dikeluarkan oleh buah ini karena kandungan antioksidannya yang tinggi.
  8. Delima. Buah ini dapat mengurangi nafsu makan anda sehingga anda dapat mengontrol nafsu makan yang berlebihan.
  9. Buah Yang Dikeringkan(Dried Fruits). Buah jenis ini bisa membantu mengurangi kolesterol dalam tubuh.
  10. Apel Dan Pir. Kedua buah ini dapat membuat anda merasa kenyang lebih lama karena kandungan seratnya yang tinggi.

(Baca Juga : Alasan Mengapa Sangat Sulit Menurunkan Berat Badan)

Itulah beberapa buah untuk diet turunkan berat badan yang dikutip dari geniusbeauty.com dan berdasarkan data dari penelitian yang dipimpin oleh Liana Bonadio yang merupakan ahli gizi dari inggris. Tapi dibalik kelebihan-kelebihan buah untuk diet turunkan berat badan, anda tetap harus mengontrol asupan makanan buah tersebut. Jangan sampai berlebihan dalam mengkonumsinya karena apapun itu, makanan yang dikonsumsi secara berlebihan sangat tidak baik untuk tubuh. Sekian dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!