Bahaya Obat Pelangsing Bagi Kesehatan

Banyak orang yang ingin langsing atau memiliki bentuk tubuh yang ideal. Berbagai cara mereka lakukan untuk memiliki tubuh langsing atau ideal. Tindakan yang mereka lakukan adalah dengan cara diet ketat, berolahraga, operasi sedot lemak, mengkonsumsi menu diet yang tepat, dll. Tetapi tidak sedikit pula dari mereka yang menggunakan cara instant lainnya yaitu dengan mengkonsumsi obat pelangsing tanpa menghiraukan sama sekali bahaya obat pelangsing bagi kesehatan atau memang benar-benar tidak tahu tentang bahaya obat pelangsing bagi kesehatan. Hal ini mereka lakukan karena padatnya aktifitas sehari-hari sehingga tidak sempat untuk melakukan olahraga ataupun memilih menu diet yang tepat. Berikut ini adalah bahaya obat pelangsing bagi kesehatan yang perlu anda ketahui.

Seperti yang dikatakan salah seorang dokter dari The State Drug Control Research Laboratory yang bernama Dr. Chakraborty bahwa obat-obatan pelangsing mempunyai potensi mengancam kesehatan hati dan ginjal anda. Terutama obat pelangsing yang berbentuk slimming pills. Berbagai macam ingredient terdapat dalam obat pelangsing seperti bahan yang diklaim sebagai bahan herbal. Komposisi ini diklaim aman untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Tetapi statement seperti ini tidak boleh dipercaya begitu saja. Karena banyak sekali obat pelangsing yang mengandung steroid yang bisa menyebabkan kematian. Salah satu contohnya seperti yang terjadi pada artis india Anjali Mekerjee. Setelah mengkonsumsi suplemen diet, dia dibawa ke rumah sakit karena hemoglobinnya drop. Oleh karena itu, ada baiknya mengecek ulang kandungan ingrediant yang terdapat pada obat pelangsing apakah benar-benar aman atau tidak jika anda ingin mengkonsumsinya. Selain itu, anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter mengenai obat pelangsing yang ingin anda konsumsi.

Untuk menurunkan berat badan, anda bisa mencoba program detoksifikasi yang aman. Detoksifikasi adalah pembuangan racun dalam tubuh. Kenapa kita sangat susah sekali untuk menurunkan berat badan? itu karena racun yang menumpuk pada organ tubuh terutama ginjal. Dengan menumpuknya racun tersebut, maka kemampuan metabolisme kita akan turun. Dan ketika kemampuan metabolisme rendah, makan apapun akan menjadi lemak. Program detoksifikasi merupakan program yang patut anda coba, karena program ini sudah di rekomendasikan oleh banyak dokter di Indonesia dan sudah terbukti aman ( baca juga : program detoksifikasi yang aman ). Selain untuk menurunkan berat badan, program detoksifikasi juga baik untuk kesehatan.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!